Nasi Bebek Khas Madura 99, Sangiang, Tangerang

Lagi demen banget ama yang pedes-pedes ni Cuy ! Maklumlah yang pedes itu kan kesannya lebih nampol yekan hihihi. Nah, ngomongin soal kuliner pedes, aku lagi seneng banget ama yang namanya nasi bebek. Dulu nih ya, jamannya belom banyak gaul sama orang–alias masi cupu atau lingkupnya baru sekedar kantor kosan, aku tuh paling bingung klo diajakin kakak makan nasi bebek. Pikirku pas ngeliat gerobaknya di jalan tu udah underestimate duluan. Soalnya yang aku liat dari penampilan luarnya cuma nasi putih adem dikasi bebek goreng ama serundeng. Beeeegh ternyata selama ini aku salah besar ! Setelah nikah, kebetulan Pak Suami perbendaharaan kulinernya lebih banyak daripada aku. Jadi beliau merekomendasikan salah satu opsinya adalah nasi bebek. Ga tanggung-tanggung, langganannya selama ini ternyata endeus punya loh dia punya sambel. Pokoknya bikin huh-hah dan ketagihan gaez !

1501795337256

Continue reading Nasi Bebek Khas Madura 99, Sangiang, Tangerang

Martabak Awe Kutabumi, Tangerang

Klo masalah rasa, hampir di semua jenis makanan manis aku lebih suka keju ketimbang cokelat. Termasuk juga case  di martabak. Ga tau kenapa tuh lelehan keju yang berserabut lebih bikin aku ngiler daripada kubangan cokelat yang hampir item pekat. Bagiku, rasa keju yang asin berpadu sama martabak versi manis uda paling pas klo pengen memenuhi ekspektasi tinggi dari selera lidahku.

Nah, ngomong-ngomong soal martabak, aku ada satu langganan martabak yang oke punya di Tangerang. Namanya “Martabak AWE”, yang bercokol manja di depan Plaza Kuta Bumi, Tangerang. Lebih tepatnya deketan ama bunderan polsek setempat. Modelnya sih gerobakan gitu, tapi jangan salah !!! Klo uda nyobain prodaknya, dijamin kamu-kamu bakal ketagihan.

1501656417672

Continue reading Martabak Awe Kutabumi, Tangerang