Wisata Kuliner Depan Walikota Tangerang (Sebelah Masjid Al Azhom)

Nah kaaaan uda Hari Sabtu aja. Kayaknya baru kemaren deh libur weekend, og ya cepet banget uda Hari Sabtu lagi. Terus bingung mau ngupdate apaan #padahal stok foto kulinerku masih buanyak. Hahaha. IYHA ! Males nguploadnya sama ngasi kata-kata. Tau sendiri kan, Beby Mbul anaknya perfectionis abizJadi klo pas kebetulan fotonya banyak, mau ga mau harus ngasi deskripsinya juga agak banyakan. Biar ngepasin gitu ama size fotonya. Biar ga timpang. Imbang rata kanan kiri–walo sebenernya sih kebanyakan cerita di blog ini jadi kayak ngemeng ngalor ngidul ga jelas juntrungannya, wkwkw….

Tuh kaaan jadi panjang aja urusannya.

Yawes, mumpung aku kebelet ngupload gambar es buah (((OBSESI MACAM APA ITUUU??))), jadi kali ini aku mau rekomendasiin kalian tempat nongkrong yang asyik di bilangan Tangerang Kota. Klo Tangsel kan udah banyak tuh yang nulis, nah masa Tangerang Kota masi dikit?…Kan kita sebagai AGT ( naq qawl Tangerang), merasa harus mengeksplore diri, bihihihi.

1503111329605

Continue reading Wisata Kuliner Depan Walikota Tangerang (Sebelah Masjid Al Azhom)