Aku Suka Nastarnya Holland Bakery !

 

Eh aku sering cerita ya klo cookies lebaran kesukaanku itu yang ada kejutan selainya. Selai nanas sih lebih tepatnya. Klo nama bekennya sih nastar #laaaawfff. Nah, tapi kan sering tuh, klo beli yang model toplesan suka dapet yang nanasnya secuil. Yang mana aku pasti kurang puas gitu loh… karena yang aku cari sebenarnya adalah nanasnya, wkwk. Jadi aku suka underestimate duluan klo ketemu nastar toplesan apalagi yang model toplesannya cuma plastikan, hoho…

1508779678993

1508779702437

Makanya pas nemu nastar montok di Holland Bakery aku langsung aja menjatuhkan pilihan kepadanya #syukaaaaaak. Kenapa montok? Soalnya isiannya full. Bukan selai yang abal-abal punya.

Kok bisa nemu? Jadi, suatu kali aku kan lagi main ke Tang City nih. Nah, waktu mau cari parkiran tu kan kebetulan pada penuh semua. Padahal uda muter-muter nyari ke gedung parkir mulai dari basement sampe lantai atas, ndilalahnya kok ga nemu. Malah pas ngeliat ada space kosong di ruko Holland Bakery yang masih sekomples ama Tang City, aku langsung kepikiran buat numpang mandeg situ aja.

Biar ga keki-keki amat *istilahnya karena numpangin kendaraan doang*, aku geret Pak Su aja pura-puranya ya beli 1-2-3 biji kuelah buat pantes-pantes, wkwk. E begitu masuk ke dalem, aku malah tergoda buat beli banyakan, termasuk nastar yang aku jumpai pertama kalinya itu.

1508779744891

1508779636915

Jadi, selain beli roti isi kacang merah, kelapa, cokelat, ams keju, aku juga kepincut nastarnya Holland Bakery. Emang sih harganya mihil, trus isiannya cuma berapa biji (10 klo ga salah) per packnya. Tapiii, yang bikin suka itu bentuknya gede-gede. Modelnya kayak jambu apa buah pir gitu, trus isiannya ya Alloh nanaaaaaaaaas mua. Rasa butternya juga premium punya. Ngeprul, gurih manis, di atasnya ada irisan cherry ijo yang selalu paling dinanti moment makannya. Polesan kuning telor bebek di kulitnya juga ga pelit, merata gituu….Renyah padet pula. Untuk packnya, dia pake kotak karton kue sih. Beda deh ama nastar toplesan plastik yang sering dibikin musiman.

Advertisements

10 thoughts on “Aku Suka Nastarnya Holland Bakery !”

    1. ternyata belum T.T

      “aku sekali nastar! dan jarang banget ke toko bakery satu ini, karena pernah beli terus kurang pas dengan lidah aku yang elit ini. Cobain ah nastarnya :))”

      Like

  1. Sukaaa nastar jugaaa.
    Ehyaaa, Bumil jgn banyak2 nanas laah.. Katanya gak boleh. Hehehe. Tunggu brojolnya, heheheh. Sehat2 ya Bumil. Eehh atau udh brojol? 😁

    Blog sebelah udh berdebu tuh, ayooo disapu, eehh diisi, kangeen loohhh 😀😀

    Like

  2. Nit nit… Kita kebalik blass.. Aku bakal bilang nastar itu enak, kalo nenasnya seuprit wkwkwkwjw.. Dulu yaa, tiap mama masak kue lebaran, pasti deh aku minta yg punyaku jgn diisi nenas hahaha :p. Dan itu khusus buatku doang. Kmrn anak2 kantor pas selesai cuti lebaran pada bawa kue. Ada 1 anak bawa nastar dan aku suka bgt krn isian nenasnya secuil hueheheheh :p

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s