Warung Soto & Nasi Uduk Al Barkah Ibu Hj. Inta (Depan Masjid Jami Al Hikmah, Periuk Tangerang)

Malem-malem perut keroncongan, sapa yang mau tanggung jawab, cung? Pasti kagak ada yang ngacung Hahahaha….Ya laper ndiri ya ditanggung ndiri. Pinginnya sih ga usah riweuh pake masak segala karena uda rempong ngurus si kecil, jadi Pak Su bisa langsungcuzzz beli nasi uduk.

Nasi uduk malem-malem? Emang ada? Adaaa dong….di Tangerang mana ada sih yang ga ada? Hampir semuanya kayaknya ada deh. Lha wong tiap bulannya aja selalu ada yang dagang buah-buah langka padahal di tempat lain belum musimnya. Misal….ganti-gantian ada yang dagang pake pick up, mulai dari mangga, duku, sawo, durian, rambutan, de el el….e ini ngapa jadi ke buah-buahan sih? Haduuuh maapin ye pemirsa.

1521818596804

Continue reading Warung Soto & Nasi Uduk Al Barkah Ibu Hj. Inta (Depan Masjid Jami Al Hikmah, Periuk Tangerang)

Warung Nasi Bude, Tangerang (Dekat Samco Farma)

Sebenernya ini postingan lama *yakaliiik klo update blog selalu pake draft baru, gapernah kan ya….selalu dan selalu nimbun stok lama, ckckck*.

Jadi kira-kiranya waktu aku hamil gede di uk 38 week pada akhir 2017 kemaren. Bahkan bisa dibilang uda mau H-2 jelang lahiran wkwkwk. Jadi rasa-rasanya tu semakin malas masak karena bau dapur. Udahannya perut beser-beser mulu sehingga gw semakin mengandalkan warteg aja buat pendelegasian acara makan-makan. Seperti halnya siang itu. Setelah kelar cek en ricek dokter anestesi, perut rasanya luapaaaaar sangat. Aku dan Pak Su uda keburu telat makan karena ternyata nunggu dokter anestesinya lama. Yawdahlahya begitu beres kontrol, eke langsung inisiatip ngajakin makan warteg aja yang murah meriah. Sayang, kalo di saat-saat genting buat persiapan biaya lahiran, tabungan justru berkurang karena acara makan-makan yang muahal ahahahha. Akhirnya Pak Su mengatakan yes dan merekomendasikanku akan warteg dengan menu-menu enak yang loksinya deket ama salah satu proyeknya di area Samco Farma. Wowww ! Boleh banget tuh. Secara, eyke kan emang ditreatmentnya kudu makan sayur-sayuran, jangan ngejunk food terus. Bahayaaa ! Jadi ga pake pikir panjang cuzzzlah kami ke sana dengan segera karena rasa lapar ini uda ga bisa ditolerir lagi.

1521772444149

Continue reading Warung Nasi Bude, Tangerang (Dekat Samco Farma)