Daftar Roti Isi Holland Bakery yang Aku Suka

Selain nastar jambu Holland Bakery yang pernah aku bahas di sini, aku juga suka roti isinya toko roti yang ada ikon khas kincir anginnya ini. Ya, memang klo dilihat dari segi harga jauh lebih mahal dari merek-merek roti lainnya, tapi karena kualitas rasa dan isiannya ga bisa boong ya aku tetep menjatuhkan hati pada si Holland Bakery ini. Isiannya itu loh terutama yang ga pelit. Soalnya kan kadang ada ya roti isi yang isiannya cuma segigitan aja. Nah, si Holland ini ga. Bahkan menurutku di beberapa item, isiannya nyampe full hampir memenuhi daleman roti. Kan bahagia banget ye booook hahhaha.

Nah, daftar roti isinya apa aja, ini dia top threenya :

1. Roti Isi Kacang Merah

Ini sih favorit banget. Dulu aku underestimate sama yang namanya kacang merah. Aku pikir rasanya kayak klo dibikin di sop gitu loh, sop kacang merah yang which is ga ada manis-manisnya. Ternyata setelah iseng nyobainpada suatu ketika, e kok ya bayanganku selama ini langsung pudar sudah #lagu rosa kali ah, pudar wkwkwk.

1531448370165

1531448399212

Tau ga rasanya gimana. Kacang merahnya padet manis. Udahannya full hampir mengisi seluruh sisi dalemnya roti yang bentuknya menyerupai bunga itu. Pokoknya enyaaaak dan bikin nagih. Serasa makan dorayaki ataupun kue ikan yang kayak di komik-komik gitu kan kalo nyantap roti ini.

2. Roti Isi Selai Nanas

Ga tau kenapa aku tu sukaaaaa banget selai nanasnya Holland Bakery. Ga di nastar jambu, ga di roti isinya pokoknya aku suka suka suka ! Dia ga kayak roti isi dengan selai nanas abal yang cuma sedikit item nanas aslinya.

1531448321315

1531448345851

Klo di sini selainya beneran kerasa olahan nenas asli. Seratnya kan keliatan ya klo nanasnya asli. Manisnya juga pas….dan yang paling endeus tentu aja karena isianya fullll huhuhu, puas sekali gigit dapet bonusan selai yang buanyak.

3. Roti Isi Kismis

Nah, yang ini juga juaranya. Ya gimana enggak? Kismisnya aja ada dimana-mana. Uda gitu besar-besar pula. Kayak berasa dapat jekpot kan klo tiap ngunyah ada kismis yang manis asem nagihin ini. Biasanya klo beli ga cukup 1. Paling ga sekali ke situ beli 2 lah, soalnya pesti kurang klo cuma habis sekali hap hahhahaa…

1531448242556

1531448296467

Apalagi pas nge-asi ekslusif awal-awal beby lahir, udahlah mood boosterku ya kalo uda ngunyah ini. Rasanya tiap Papa pulang dan liwat tokonya, aku serasa pingin wa : “Pa…mampir Holland Bakery dunk, mau roti isi kismis hahhahaha…demi Pa…demi…hahahha.” Terus akhirnya ya dibeliin wakakkaka, rayuan gombal eke berhasil, tapi setelahnya hati jadi gembira trus ASI deres deh. Harganya klo ga salah Rp 8.500 semua untuk ketiga roti di atas.

Advertisements

4 thoughts on “Daftar Roti Isi Holland Bakery yang Aku Suka”

  1. Saya belum pernah coba roti-roti Holland Bakery tersebut ternyata harganya nggak terlalu mahal kok. Masih terjangkau. Kalau kue nastar jambu itu gimana mbak? Isi selai jambu?

    Like

  2. Enak memang roti Holland. Dulu nggak ada Holland bakery di kotaku, jadi beli kalo lagi ke Surabaya. Sekarang udah ada, ehm… udah berapa th ya? 2 th klo nggak salah. Aku juga suka pudingnya.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s