Review Martabak Mini Bangka, Regency, Tangerang

Selain Martabak Awe, aku nemu martabak satu lagi yang bisa aku bilang cukup endolitah ya alias enaaaakkkk ! Namanya Martabak Mini Bangka, cuma di bungkusnya emang ditulisnya martabak mungil bangka sih. Tapi yaudasi mungil kan sinonimnya mini ya hahhahahha….

1549712383911

Martabak ini model dagangannya emang pake gerobakan. Tempat mangkalnya ada di Komplek Perumahan Regency (dekat Kantor Kecamatan Periuk, Tangerang, depannya Idol Mart, Indomaret, toko handuk, dll). Bukanya sore sampai malam, ya standar kayak kang martabak lainnya sih yang mayoritas buka malam.

Keunikannya itu, sesuai dengan namanya ini martabak emang primadonanya yang ukuran mini. Ya, klo diibaratin sebesar telapak tangan gitu deh diameternya. Jadi ga ada kesan ngenyangin. Ya walau selain yang mini ada juga yang gede sih. Dan itu macem-macem rasanya. Mulai dari coklat (full meises), keju, kismis, kacang, wijen, stroberi, kombinasi. Rasanya jangan ditanya ! Legiiit boook, soalnya pas aku perhatikan dia pakenya butter yang premium punya gitu deh. Jadi rasa emang ga pernah bohong yes. Daging martabaknya juga empuk, ga cepet keras walau didiemin sampe pagi (itu si penilaianku ya) yang mana ini jadi point penting dimana the best version martabak yang oke punya ya kayak gini.

1549712685286

IMG-20181110-WA0035

1549712539229

1549712840925

1549712425923

1549712634165

1549712463690

1549712735610

1549712498724

Yang aku pernah cobain sendiri buat yang mini seringnya coklat, kombinasi coklat keju (jadi request separuh coklat separuh keju), stroberi, dan kismis keju. Semuanya enaaak. Tapi the bestnya tetep coklat keju sih. Terus klo yang gedenya aku cobain yang keju coklat wijen. Ini juga manteb banget ni. Martabaknya tebel, topingnya penuh alias ga pelit, juga sensasi kretes-kretes wijennya yang bikin nagih pas digigit bersamaan dengan coklat juga keju. Huuuuh endol banget da ah.

Klo harganya sendiri, terakhir beli pas 2015, yang mini itu 7 ribu atau 8 ribu gitu aku lupa. Tapi klo yang gede agak mahalan…klo ga salah 40 ribuan deh. Tapi sesuai sih soalnya bahannya premium semua dan rasanya juga sesuai dengan ekspektasi (Gustyanita Pratiwi docs).

“Martabak Mini Bangka”
Komplek Perumahan Regency
Dekat Kantor Kecamatan Periuk, Tangerang

Advertisements

2 thoughts on “Review Martabak Mini Bangka, Regency, Tangerang”

  1. huah rame juga ya yang ngantri hehe.
    Ini martabak mini nya masih bisa dijadiin 4 potong kecil ya, kalo di tempatku martabak mini bangka, martabaknya bulet mini, tinggal hap hap deh, sekali masuk mulut. Aku sukanya topping keju meses, nggak pernah beli yang ada kacangnya karena anakku nggak mau yg kacang *emaknya ngalah 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s