Resep Singkong Thailand

Hallo !

Kali ini aku mau sok-sokan bikin singkong thailand nih gengs ! Maklumlah, karena sebenernya aku ini si anak singkong *Chairul Tanjung dong hihihi. Maksudnya aku suka banget sama penganan yang berbahan dasar singkong. Tapi khususon yang rasa singkongnya masih asli, alias yang teksturnya belum diblenyek-blenyek *aduh ini apa ya bahasa Indonesianya diblenyek-blenyek huehehehe… Tapi tau kan maksudnya aku itu apaan ? Ya maksudnya yang bentuknya masih singkong utuh, bukan kaya gethuk atau penganan singkong lainnya yang uda dihaluskan itu loh huahahahah…

1569817747040

Continue reading

Review Pondok Asinan Muncul

“Asinan Prapatan Muncul daerah Puspitek yang Mau ke Arah Gunung Sindur”

Empat tahun mengemban studi di Bogor, nyatanya tahun-tahun terakhir aja aku baru mengenal yang namanya asinan *sungguh katrok sekali diri ini* Ya maklum, khazanah perkulineranku jaman gadis dulu terbilang masih minim. Soalnya anaknya pengiritan as olwaaaays ahahhahaha…

Nah, tapi kali ini aku ga akan ngomongin asinan dari tempat asalnya Bogor, tapi justru melipir sejenak ke asinan yang ada di daerah Tangerang Selatan, lebih tepatnya Pondok Asinan Muncul. Ancer-ancer lebih jelasnya di sekitar prapatan Muncul, daerah Puspitek yang mau ke arah Gunung Sindur.

1569601213377

Continue reading

Review Sop Kaki Kambing Irwan, Jalan Barito

Wah September pecah telornya cuma satu postingan, hiks…..maafkan karena bulan ini kurang produktif. Tapi karena aku ada stok foto lama jadi terselamatkan deh blognya hahahhaha…. Eh tapi sebenernya ga lama-lama banget ding. Soalnya aku ke sana juga masih sekitaran bulan Agustus 2019. LebIh tepatnya pas mampir ke blok M buat cari majalah bekas. Nah, karena sebelomnya belom sarapan, jadi kami mampir dulu buat makan siang.

1569630908362

Continue reading