Category Archives: Kuliner

Review Richeese Factory…

Nyobain Spicy Chicken Richeese Factory ….

Cukup mengherankan karena waktu hamil si adek kemaren, kepengenanku akan sesuatu yang berkeju-keju seakan terus memuntjak, terutama pas trimester 3. Pantes aja hal tersebut berkorelasi positif dengan jenis kelamin si adek yang kata orang klo kita hamil anak cowok dedemenannya makan yang asin-asin atau yang gurih-gurih. Jadi, 3 bulan terakhir tuh rasanya kayak pengen memamahbiak terus ga ada habisnya mulai dari pizza, kentang-kentangan, sampai ayam goreng ala Amerika tapi yang pake saus keju.

1554892445557

Continue reading Review Richeese Factory…

Advertisements

Review Geprek Bensu (yang Asli By Ruben Onsu)

“Review Geprek Bensu (yang Asli By Ruben Onsu)”

Pernah ga kalian ngerasa kemlecer auto cleguk-cleguk gitu pas ngeliat orang makan? Aku pernah tuh. Yaitu pas ngeliat cara makan Ruben Onsu yang modelnya dipuluk pake tangan sambil nasinya diremet-remet penuh penghayatan, terus lauk ama sambelnya juga dikumpulin jadi satu sampe akhirnya sakseis meluncur ke dalam mulut, aduuuh itu edun banget kayaknya. Enaaaaaaaak. Sampe yang aku puter-puter ulang itu video makan dia di IG, saking kepinginnya aku ikutan makan, hahaha.

1554636593234

Continue reading Review Geprek Bensu (yang Asli By Ruben Onsu)

Review Bakso Balungan, Pak Granat, Tangerang

Pada suatu kali aku ngeliat ada kede bakso baru di deket rumah yang mana keliatannya rameeeee bener. Nama kedenya ‘Bakso Balungan Pak Granat’ yang notabene asli Magelang, Jawa Tengah. Lokasinya sendiri klo yang cabang Tangerang adanya di Gelam Jaya, Pasar Kemis, belakangnya Alfamart (apa Indomaret ya lupaaa) pokoknya yang deket bunderan Giant Permata.

1547438123823 Continue reading Review Bakso Balungan, Pak Granat, Tangerang

Review RM Bang Doel Tota, Bogor

Setelah puas bubak-bubuk tjantik di penginepan yang uda kami pesan, yaitu Rumah Verde, malamnya perut uda langsung keroncongan minta diisi. Secara, sore cuma makan nasi bekel dari rumah (yang sayurnya berupa oseng kacang panjang campur daging sisa idul adha, juga kacang tanah goreng yang dimasak Uti). Ya buat antisipasi aja biar ga ada yang basi selama rumah kami tinggal 2 hari 1 malam. Tapi ya begitulah namanya perut karet, walo uda ngabisin 1 kotak makan gede berdua, tapi rasanya tetep pengen ngunyah *uda kayak perutnya Mugiwara Luffi aja*. Kebetulan juga kan pas bianget ya Acyq baru bangun dan udah aku suapin sesi makan yang ketiga, jadi sekarang giliran Mama Papanya yang pend memamah biak, wekeke….

1542465593667

Continue reading Review RM Bang Doel Tota, Bogor

Warung Gudeg Djogja Bu Hendro, Blok M Square

Siapa yang tongkrongannya area Blok M, cung ? Klo iya, berarti uda apal dong sama yang namanya Warung Gudeg Djogja Bu Hendro. Itu loh warung gudeg yang ada di area pintu masuk menuju ke mallnya (Mall Blok M Square maksudnya, hehehe). Pokoknya yang di depannya tempat jajaran seniman pelukis wajah/karikatur di terasnya Blok M Square (dalam artian masih sekompleks dengan depot-depot makan lainnya yang sekarang ditata lebih minimalis).

1541324084589

Continue reading Warung Gudeg Djogja Bu Hendro, Blok M Square

Ayam Gantung Bandung Dekat Bandara Soeta Tangerang

“Ayam Gantung Bandung”

Nerusin cerita kemaren aaaah…. Jadi, abis bermumet-mumet ria menelusuri rute pulang dari Ujung Genteng, Sukabumi, aku dan Tamas pun sampai juga di daerah Soekarno Hatta sekitar jam-jam menuju magrib (karena emang tembusnya tol bandara yang ga gitu macet dibandingkan dengan pintu tol lain pada hari itu). Terus kami berdua sadar doooong klo belum makan siang sejak dari tadi–lebih tepatnya sejak minum es degan yang super duper murceu di separuh perjalanan sebelumnya. Ya pantes ini perut yang biasa menggembul berisi gajih tetiba jadi kempes macem perutnya Jeniffer Bachdim yang doyan workout, wkwk.

Sebenernya, tadinya tuh mauk nyemlong, apa kami kulineran apaan aja yuh begitu masuk ke daerah Ciawinya. Eh tapi setelah dipikir-pikir keburu males mandeg karena ga nemu-nemu yang sreg di hati buat kami icip-icip. Masa yang kami temuin kebanyakan warung baso, baso, dan baso lagi di sepanjang perjalanan tadi. Pinginnya tuh bukan yang baso atulaaah. Baso kan dimana-mana banyak. Yang tik-tok-tik-tok juga sering kan ngider di sekitar kompleks. Boceeen. Yaudah alhasil bablas aje, eee tau-tau abis ditinggal ngebluk, aku uda mencium bau-bau nyampe Tangerang raya…..aaaaaakkk. Kok aku serasa ngimpi ya #mangkenye Mbul jand kebluque aje jadi orang. Temenin Tamas nyetir hahahaa…

1539443859092

Continue reading Ayam Gantung Bandung Dekat Bandara Soeta Tangerang