Category Archives: Lagi Cerewet

Rita Ora kok Mirip Rihanna ya ?

Mau bikin postingan pendek aja, gegara tukang mantengin American Next Top Model Cycle 23 yang salah satu jurinya Rita Ora, kok tetiba aku kayak mikir keras ini artis mirip sapaaaa ya….ternyata eh ternyata mirip Rihanna, tapi kadang-kadang mirip pula sama Jupe sih hahahaa…

Continue reading Rita Ora kok Mirip Rihanna ya ?

Menghidupkan Banyak Blog itu Menguras Energi, Jendral !

Mengasuh tulisan dari beberapa blog sejatinya memang melelahkan. Tak bisa dipungkiri bahwa akhirnya hanya 1-2 blog saja yang bisa kepegang dengan ‘niat’, sementara yang lain aku akuin harus ‘angkat tangan’. Serius capek banget, Jendral ! Belom lagi dari ke-4-nya, sengaja kubuat dengan email berbeda. Sudah begitu passwordnya juga sama aja. Kombinasi antara huruf, tanda baca, ama angka yang kadang inget, kadang juga engga. Jadi kalo pas apesnya lagi beneran amnesia ama salah satunya….yawes, wassalam aja itu blog.

Zorro

Continue reading Menghidupkan Banyak Blog itu Menguras Energi, Jendral !

Aku Ngerasa Avril itu Mirip Ai Haibara…

 

Pernah ga kalian ngerasa ‘intim’ sama suatu lagu? Ngerasa ada chemistry kuat dan kayak ada ikatan batin? Begitu mendengarkan intronya dikit bawaannya langsung pengen mewek–kejer?..Kayak ada barisan kupu-kupu yang memaksa terbang menyeruak dari dalam perut. Semacam eargasme gituh..? Semacam kayak ngehubung-hubungin itu lagu dengan sesuatu yang dekat dengan kehidupan kita–relatively. Atau kalo ga ya ngerasa bahwa itu lagu cuma milik kita? Aku pernah…Dan itu jatuh pada si Ai Haibaranya Kanada, Avril Lavigne. DANG!!

Aku termasuk cewek yang ga pernah sampe segitunya mantengin gossip. Jangankan artis luar, artis lokal pun apa kabar? *lebih tepatnya males* hahha. Tapi lain halnya ketika si artis masuk dalam kategori kesayangan. Utamanya yang cewek ya. Kalo casenya demikian, rasanya bakal ga rela andaikan dia ga ‘jadian’ sama artis cowo rekomendasi kita *hlaahhh??*siape elo Mbul?* hihi..

Continue reading Aku Ngerasa Avril itu Mirip Ai Haibara…

Andaikan Full House Diperankan Oleh Seleb Indonesia Berikut…

Pagi-pagi uda ngayal yang bukan-bukan. Tapi ya gitu deh…apa yang terlintas di ┬ákepala, mendingan dituangin ke bentuk tulisan kan??

Siapa tahu bermanfaat buat orang lain..Ahai.

Ngomong-ngomong soal drama korea, sampai saat ini Serial Jadul Full House masih menempati urutan teratas di hatiku. Soalnya nyess banget pas nonton pertama kali. Kalo ga salah itu diputer pas aku masih SMA.

Terus apa jadinya kalau serial ini diperankan oleh artis-artis kita??? Mungkin yang cocok memerankannya adalah sebagai berikut :

sumber : id.wikipedia.org
sumber : id.wikipedia.org

Continue reading Andaikan Full House Diperankan Oleh Seleb Indonesia Berikut…