Bulan Dana PMI, Pahami Inti Kemanusiaan Bukan Sekedar Teori

 

PMI Mengantarkan Jasa….

(Aba-aba dirigen)…dua tiga

Palang Merah Indonesia
Sumber kasih umat manusia
Warisan luhur, nusa dan bangsa
Wujud nyata pengayom Pancasila

Gerak juangnya ke seluruh nusa
Mendarmakan bakti bagi ampera
Tunaikan tugas suci, tujuan PMI
Di Persada Bunda Pertiwi

Untuk umat manusia
Di seluruh dunia
PMI mengantarkan jasa

Sesaat setelah hymne selesai, yang terjadi biasanya adalah….

IMG_1245 - Copy
Kenangan bergabung di PMR (Created by Gustyanita Pratiwi)

Continue reading Bulan Dana PMI, Pahami Inti Kemanusiaan Bukan Sekedar Teori

Para Penggembira Lomba

Akhir-akhir ini dengung lomba blog seakan menjelma kawanan lebah. Ramai, sengit, sekaligus heboh. Inilah saatnya brand-brand besar lebih merakyat, menjangkau lapisan terbawah lewat corong-corong blogger yang satu jengkal lebih dekat dengan konsumen. Yah, bisa dikatakan sambil nyambi juga, karena toh kami-kami ini juga termasuk di dalamnya. Ya merketer, ya konsumen. Tak ayal, isi timeline akhir-akhir ini pun kebak dengan promo-promo postingan yang di dalamnya terselubung iklan. Biasa, akhir tahun kan jadi ladang empuk bagi prodak-prodak keluaran terbaru untuk unjuk gigi.

Foto3160
Selalu semangat walau berulang kali kalah !!

Continue reading Para Penggembira Lomba

Andaikan Full House Diperankan Oleh Seleb Indonesia Berikut…

Pagi-pagi uda ngayal yang bukan-bukan. Tapi ya gitu deh…apa yang terlintas di ┬ákepala, mendingan dituangin ke bentuk tulisan kan??

Siapa tahu bermanfaat buat orang lain..Ahai.

Ngomong-ngomong soal drama korea, sampai saat ini Serial Jadul Full House masih menempati urutan teratas di hatiku. Soalnya nyess banget pas nonton pertama kali. Kalo ga salah itu diputer pas aku masih SMA.

Terus apa jadinya kalau serial ini diperankan oleh artis-artis kita??? Mungkin yang cocok memerankannya adalah sebagai berikut :

sumber : id.wikipedia.org
sumber : id.wikipedia.org

Continue reading Andaikan Full House Diperankan Oleh Seleb Indonesia Berikut…

Lyrics Paradise, Coldplay

Lagu Paradise-nya Coldplay menyumbat kuping kiri dan kanan. Entah sudah ke-berapa kalinya lagu ini diputer, sesekali mulut komat-kamit mengkhatami setiap lirik. Sejak pertama kali denger, jujur aku ga tau siapa yang nyanyi. Bingung mau download atau nyari mp3-nya gimana. Padahal kan ini lagu sering banget dijadiin soundract acara-acara TV yang berbau-bau alam. Iya acara jalan-jalan yang ada di Trans TV, mmmm ….┬ákalo ga salah My Trip My Adventure !!! Itu dia. *klepek-klepek ame suara ngebass-nya Abang Martin*

1

Continue reading Lyrics Paradise, Coldplay

Senyaring ocehan kodok di sisa hujan…

Sok Sinopsis (dari Kacamata Gustyanita)

Senyaring ocehan kodok di sisa hujan...

Gembul Kecil Penuh Debu

Senyaring ocehan kodok di sisa hujan...