Tag Archives: Guged Djogja Bu Karman

Gudeg Djogja Bu Karman, Kotabumi, Tangerang

Sebagai warga baru Kota Tangerang, kadang terselip keinginan pengen makan gudeg asli jogja, tapi yang ga harus jauh-jauh musti dateng ke jogjanya dong #hemat uang kereta. Untunglah, ternyata di deket-deket sini ada tempat makan gudeg yang nyammmiiiii banget, udah gitu recomended banget karena uda ga diragukan lahi keramaiannya. Yoi, jadi aku tuh suka kebiasaan kalo nyari tempat makan, aku liat dulu dari segi pengunjungnya gimana. Apakah sepi atau rame. Kalo rame, berarti kan uda terindikasi enak. Kalo sepi belom jamin ga enak sih, cuma buat lebih ngeyakinin hati aja karena lidah banyakan orang uda ngerasa cocok ama makanan yang dijual di situ.

1490148710308

Continue reading Gudeg Djogja Bu Karman, Kotabumi, Tangerang

Advertisements