Tag Archives: Pecak Gabus Sumur Pacing Tangerang

Pecak Gabus Sumur Pacing Tangerang

Kalau ditanya lokasi kuliner di Tangerang yang sekiranya recomended, kadang aku mikir lama dulu, lalu ngebatin di mana aja ya? Soalnya, akupun masih pendatang baru, jadi baru tau spot-spotnya beberapa. Salah satunya adalah resto keluarga berbasis ikan-ikanan yaitu Pecak Gabus Sumur Pacing. Lokasinya ada di Jl. Aria Santika, Sumur Pacing, Karawaci, Kota Tangerang.

Resto ini kalau dari jalan gede gak gitu keliatan. Masuknya lebih ke arah jalan tikus. Jadi lumayan tersembunyi ya. Udah gitu dia juga ada gerbangnya dulu yang mana sebelum mencapai area pintu masuk, pengunjung terlebih dahulu harus melewati serangkaian tanah kosong yang kita-kira berukuran 1 hektar. Booookk luas banget ye kan ??? Yup lapangan ini emang sengaja dibiarkan apa adanya dimana beberapa ternak seperti ayam dan bebek dibiarkan bebas merumput untuk menciptakan nuansa pedesaan yang terkesan alami. Pokoknya serba hijau dan adem gitu karena banyak  rumpun bambu yang ditanam di situ selain juga terdengar suara gemericik air yang berasal dari kolam sebelum tangga atau undak-undakan menuju pintu masuk. Jadi, kayak kejutan gitu deh…dipikirnya dari luar kecil, ternyata setelah masuk ke dalem lapaaaaang banget.

1521871453571 Continue reading Pecak Gabus Sumur Pacing Tangerang

Advertisements