Tag Archives: Tangerang

Gudeg Djogja Bu Karman, Kotabumi, Tangerang

Sebagai warga baru Kota Tangerang, kadang terselip keinginan pengen makan gudeg asli jogja, tapi yang ga harus jauh-jauh musti dateng ke jogjanya dong #hemat uang kereta. Untunglah, ternyata di deket-deket sini ada tempat makan gudeg yang nyammmiiiii banget, udah gitu recomended banget karena uda ga diragukan lahi keramaiannya. Yoi, jadi aku tuh suka kebiasaan kalo nyari tempat makan, aku liat dulu dari segi pengunjungnya gimana. Apakah sepi atau rame. Kalo rame, berarti kan uda terindikasi enak. Kalo sepi belom jamin ga enak sih, cuma buat lebih ngeyakinin hati aja karena lidah banyakan orang uda ngerasa cocok ama makanan yang dijual di situ.

1490148710308

Continue reading Gudeg Djogja Bu Karman, Kotabumi, Tangerang

Mie Ayam Banyumas Tirta Kencana, Tangerang

Setelah puasa ngemie beberapa bulan, akhirnya pertahanan jebol juga. Kemaren, lebih tepatnya Minggu sore setelah olahraga lari di alun-alun kota, rasa hati kok mendadak pengen ngebakso. Apa kabar itu lemak abis digiles pake lari-lari dengan guru olah raga suami sendiri (hahhaha) eh ujung-ujungnya malah ngebakso, wkwkwkw?

Tapi gara-gara warung baksonya rada susah (maksudnya kalo mau cari yang enak sesuai lidah kami belom ada yang pas gitu), akhirnya bergeserlah opsi njajan dari ngebakso ke mie ayam aja. Lagipula kami ada rekomendasi warung mie ayam murah yang ada di Tangerang, dengan kualitas rasa yang ga kalah ama masakan resto. Eh…tapi klo menurutku emang mie ayam warungan jauh lebih enak deng ketimbang bakmi di mol-mol, itu menurut lidahku lo ya. Wakakakka..

Namanya adalah….jeng jeng jeng….. “Mie Ayam Banyumas Tirta Kencana”.

1489634621039

Continue reading Mie Ayam Banyumas Tirta Kencana, Tangerang